This My Blog


Terbaru

Tuesday, February 2, 2016

Apa Yang Akan Terjadi Pada Upgrade Gratis Windows 10 Setelah Tanggal 29 Juli 2016?

Hingga kini rencana Microsoft untuk menjadikan Windows 10 sebagai OS yang paling banyak digunakan, sepertinya berjalan dengan mulus. Hanya dalam waktu 6 bulan, Windows 10 kini sudah berada diposisi ke 2 OS yang paling banyak digunakan. Semua ini berkat rencana Microsoft yang memberikan upgrade gratis Windows 10 untuk pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 selama 1 tahun.

Berikut pernyataan Microsoft pada halaman resminya waktu itu:
Lalu bagaimana jadinya, jika nanti upgrade gratis ini berakhir pada tanggal 29 Juli 2016 dan Windows 10 belum menjadi OS yang paling banyak digunakan?
Kemungkinan, ada beberapa scenario yang dapat di ambil oleh Microsoft setelah upgrade gratis Windows 10 berakhir pada tanggal 29 Juli 2016 mendatang.
Scenario 1
Microsoft benar-benar akan mengakhiri upgrade gratis Windows 10 sesuai batas waktu yang ditetapkan dan akan mulai fokus pada penjualan Windows 10.
Scenario 2
Microsoft akan memperpanjang upgrade gratis Windows 10 bagi pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 dengan batas waktu yang cukup lama.
Scenario 3
Microsoft akan memberikan sebuah penawaran baru, untuk menggantikan penawaran saat ini yang akan habis pada 29 Juli 2016 Mendatang.
Namun, untuk lebih pastinya mari kita tunggu saja tanggal 30 Juli 2016.
Bagaimana menurut kamu, apakah ada yang setuju dengan salah satu scenario tersebut? Atau kamu memiliki prediksi sendiri tentang scenario yang akan digunakan Microsoft setelah upgrade gratis Windows 10 berakhir?
Bagikan prediksi kamu disini.

6 comments:

  1. wah jadi bingung nih mo upgrade apa enggaknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicoba upgradenya dlu gan,,,hehehe ane jga mau nyobain upgradenya..

      Delete
  2. sebagai penggemar windows..ane tunggu.2 launcingnya
    by dedi mekanikmitsubishi

    ReplyDelete
  3. Yg paling deme setelah upgrade ke win.10 adalah broswwr bawaannua yg bagus...yaitu edge..

    ReplyDelete

Designed By Ibrillyan.com