This My Blog


Terbaru

Thursday, January 21, 2016

Advanture Bar Story APK Free Download



      Selamat datang sobat Hacker News , Kali ini Admin Mau Share salah satu game klasik RPG Android yaitu Adventure Bar Story . Adventure Bar Story adalah game yang unik karena game ini merupakan perpaduan antara RPG dengan manajemen bar/restoran. Cerita dimulai dengan kehadiran Siela dan Kamerina, mereka berdua mengelola sebuah tempat makan yang sudah sepi. Seorang investor tertarik untuk membeli tempat makan tersebut tetapi Siela menolak ide tersebut karena tempat makan tersebut  adalah peninggalan orang tua mereka. 
      Disinilah game dimulai, kamu harus bekerja keras untuk membawa tempat makan ini menjadi terkenal dan ramai tapi siap-siap karena ini akan menjadi perjalanan yang sulit dan panjang. Sistem pertarungan menggunakan turn base sistem seperti final fantasy dimana kamu harus memilih antara menyerang, bertahan, menggunakan skill atau kabur disetiap giliran mu.
       So elemen RPGnya sangat kuat, lalu bagaimana dengan elemen simulasi memasaknya sendiri? Didalam game Adventure Bar Story ini ada 2 bagian besar simulasi bar/restoran. Yang pertama adalah membuat makanan itu sendiri, kamu dapat membuat makanan melalui resep atau mencoba mencari kombinasi sendiri. Ada banyak sekali bahan-bahan makanan yang tersedia di game ini tapi sayangnya tidak semua resep masuk akal sehingga mencari kombinasi resep sendiri terkadang menjadi pekerjaan yang membosankan karena kamu terus menghabiskan bahan-bahan makan. 
       Bagian kedua adalah menjualnya, setelah kamu cukup memasak maka kamu dapat memutuskan mana yang akan dijual dan mana yang akan dimakan. Sayangnya tidak ada animasi seperti pelanggan masuk lalu memesan, kamu akan langsung diberi tahu berapa yang terjual dan sisanya berapa jadi proses penjualnnya hanya akan berlangsung kurang dari 5 detik.


Sekian Post dari saya kurang lebihnya mohon maaf :)
Salam ~Hacker News~

No comments:

Post a Comment

Designed By Ibrillyan.com