This My Blog


Terbaru

Thursday, January 21, 2016

Drag Racing APK Free Download

Drag Racing APK Free Download


Selamat datang para sobat Hacker News , kali ini Admin mau share game Android yang sangat seru nihh !!!! yaitu Drag Racing . Game ini sangat cocok untuk menghilangkan kejenuhan setelah beraktifitas ( bisa-bisa kecanduan Hehe......) . Kalo mau download , link nya ada di bawah :)

Deskripsi Drag Racing 

Drag Racing adalah nitro klasik berbahan bakar balap game untuk Android! Ras, Tune, upgrade dan Customize 50 + mobil nyata berlisensi dari produsen mobil terpanas di dunia.
Memanjat leaderboards dan mengabadikan nama Anda di Hall of Fame! Menantang pemain lain secara online: race 1 pada 1, mengendarai mobil lawan, atau berpartisipasi dalam real-time ras 10-pemain di Liga Pro

BANYAK MOBIL:
Apakah Anda bermimpi tentang melihat 1000 + eksotik HP didorong ke batas pada drag strip? Apakah Anda memilih sebuah ikon Skyline GT-R, klasik 69 'Mustang, atau merek baru BMW M4 sebagai mesin penggerak utama Anda? Membeli mobil impian Anda, menginstal upgrade kinerja dan menunjukkan keterampilan Anda dalam 1/4 atau 1/2 mil ras


UNLIMITED KEDALAMAN:
Apakah Anda pikir balap dalam garis lurus mudah? Cobalah untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara kekuasaan dan pegangan sementara tinggal di kelas Anda. Anda mobil Tune dan mempercepat jalan ke kemenangan, Add nitrous oxide untuk lebih menyenangkan, tapi jangan menekan tombol terlalu dini! Pergi lebih dalam dan menyesuaikan rasio gigi untuk mencukur habis milidetik berharga melalui 10 tingkat mobil dan kategori lomba.


KOMPETITIF MULTIPLAYER:
Balapan sendiri mungkin cukup menyenangkan, tetapi tantangan utamanya adalah dalam "online" bagian. Pergi kepala-to-head melawan teman atau pembalap acak, mengalahkan mereka saat mengemudi mobil mereka sendiri, atau ras terhadap 9 pemain sekaligus dalam kompetisi real-time. Bergabung dengan tim untuk bertukar lagu, membahas strategi dan berbagi prestasi Anda.



Sekian post kali ini kurang lebihnnya mohon maaf
Salam ~Hacker News~

No comments:

Post a Comment

Designed By Ibrillyan.com