This My Blog


Terbaru

Saturday, January 16, 2016

Update Android Marshmallow Akan Bawa 200 Lebih Emoji Untuk Perangkat Nexus

Update Android Marshmallow Akan Bawa 200 Lebih Emoji Untuk Perangkat Nexus


Siapa yang tak mengenal Emoji? Ya, pastinya para netizen sudah tak asing lagi dengan ikon gambar lucu nan unik ini. Emoji saat ini dianggap penting karena menggunakan Emoji sudah dapat mewakili perasaan kita tanpa harus mengetikkan apa yang kita rasakan. Untuk lebih memfasilitasi hal tersebut, update Marshmallow 6.0.1 akan membawa 200 lebih emoji yang akan hadir untuk perangkat Nexus.
Emoji Marshmallow
(Kredit: Phonearena)
Seperti yang diwartakan Phone Arena, Selasa (08/12/2015), update Android terbaru ini akan hadir untuk semua perangkat Nexus, baik itu smartphone atau tablet. Emoji yang dibawa update ini memang beragam, mulai dari yang berbau fiktif seperti Unicorn hingga makanan seperti Taco.
Untuk pengguna perangkat Apple seperti iPad dan iPhone pastinya sudah tak asing dengan bentuk Emoji yang baru dan unik. Karena Apple selanglah lebih maju ketimbang dengan Google dengan menghadirkan emoji-emoji baru ini pada update iOS 9.1. Google baru sempat menghadirkan update Emoji ini pada Android Marshmallow 6.0.1.
Selain membawa update Emoji yang lebih beragam, pada update kali ini juga membawa tombol nav bar yang berbeda untuk perangkat tablet. Tombol ‘back’ dan tombol ‘home’ akan menempati posisi sebelah kiri, sedangkan untuk tombol ‘overlay’ akan berada di sebelah kanan.
Fitur “jangan diganggu” atau DND (Don’t Disturb) juga mendapatkan perhatian dari update kali ini. Fitur yang sudah hadir pada Android 5.1 Lollipop itu memungkinkan pengguna tidak akan terganggu hingga alaram berikutnya berbunyi.

No comments:

Post a Comment

Designed By Ibrillyan.com