This My Blog


Terbaru

Sunday, January 17, 2016

Inilah Hotel yang Menawarkan Koneksi Internet Berkecepatan 1,2Gbps untuk Para Tamunya.

Inilah Hotel yang Menawarkan Koneksi Internet Berkecepatan 1,2Gbps untuk Para Tamunya.

     Memiliki koneksi internet di hotel tempat Anda menginap tentunya merupakan suatu hal yang pasti diharapkan. Terlebih lagi jika koneksi internet yang tersedia di hotel tersedia secara gratis dan memiliki bandwidth yang sangat tinggi. Tentunya hal ini akan semakin membuat kita betah berlama-lama di hotel.
Jannah-Burj-Al-Sarab-photos-Exterior
Tidak hanya sekedar mendukung Anda untuk mengecek atau mengirimkan email saja, namun koneksi internet di hotel juga terkadang dimanfaatkan oleh orang yang ingin berbincang via Skype atau melakukan video konfrensi membahas proyek atau rapat tertentu.
Ya, kini Anda dapat merasakan kecepatan internet super cepat ketika menginap di hotel. Adalah hotel Jannah Burj Al Sarab di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, merupakan hotel yang memiliki fasilitas internet super tinggi untuk para tamu yang menginap. Hotel ini mampu membuat Anda merasakan koneksi internet super cepat dengan kecepatan 1,2 Gbps.
Dengan koneksi internet secepat itu, wajar saja hotel ini menjadi salah satu hotel dengan koneksi internet tercepat, bahkan manajemen hotel mengklaim bahwa koneksi internetnya merupakan yang tercepat. Menurut manajemen hotel, peningkatan koneksi ini karena pembaharuan jaringan yang baru-baru ini dilakukan.
Sebelumnya hotel tersebut hanya mampu menyediakan koneksi internet standar dengan kecepatan download sekitar 240 Mbps, masih terbilang cukup baik jika dibandingkan dengan rata-rata koneksi internet hotel pada umumnya. Namun mengingat hotel ini merupakan hotel yang mewah, sudah sewajarnya jika mereka menyediakan layanan yang memuaskan untuk tamu hotel.

No comments:

Post a Comment

Designed By Ibrillyan.com