This My Blog


Terbaru

Sunday, January 17, 2016

Vegas Pro 13.

Vegas Pro 13.

Download Vegas Pro 13.

       Hy Sobat Hacker News , naaaahhh kali ini di saya akan berbagi suatu Apikasi untuk Editing Vidio , Hayooo siapa yang suka Edit-edit Vidio..???
Salah satu software editing yang mungkin kita sering dengar adalah Sony Vegas.Software ini dikenal dengan kemudahan dalam pengoperasiannya, sekaligus dinilai terlalu amatir bagi para pengguna profesional.
Hanya saja, software terbaru mereka yaitu Sony Vegas Pro 13 rasanya bisa menjadi saingan untuk Adobe Premiere Pro dan Apple Final Cut Pro X. Kendati telah membidik pasarnya untuk industri profesional, Sony ternyata masih inginsoftware-nya tetap nyaman digunakan untuk kalangan amatir sekalipun.
Berikut ini akan kami ulas fitur-fitur apa saja yang dimiliki Sony Vegas Pro 13 yang akan memudahkan kita dalam proses editing video:

1. Timeline yang simpel

Poster Vegas ProIni adalah tampilan standar dari Sony Vegas Pro 13. Kita tinggal drag video yang akan disunting ke kolom track. Nantinya track akan terbagi menjadi video dan sound.
Kunci kemudahan proses editing dengan Sony Vegas adalah kita bisa menumpuk beberapa video langsung di track yang berbeda. Video yang berada di paling atas adalah video yang akan muncul.
Kita tinggal memotong video dengan menekan S lalu menyatukannya dengan video-video lainnya. Serta kita juga bisa memisahkan audio dan video dengan menekan U.

2. Audio & Video FX

Sony Vegas Poster 2Letak kemudahan Sony Vegas Pro 13 lainnya adalah pada efek video yang ditawarkan. Mulai dari satabilize hingga film effect yang akan membuat video kita seperti film layar lebar.
Beberapa video FX dalam Sony Vegas Pro 13 juga sudah mendukung editing dengan berbagai special effect seperti asap, darah, dan peluru. Selain itu pengaplikasian green screen juga sangat mudah di software editing ini.
Begitu pula dengan audio, kita bisa mengatur delay, reverb, maupun distorsi. Beberapa audio FX yang akan menjadi andalan kita adalah Noise Gate dan Resonant Filter untuk menjernihkan suara utama dari suara-suara penggangu lainnya.

3. “After Effect” di dalam software

Sony Vegas Poster 3
Untuk membuat teks sederhana, lupakan dulu After Effect. Mode teks Sony Vegas Pro sangat beragam, namun bila kita masih kurang puas, kita juga bisa menjalankan teks kita dengan editing seperti di After Effect seperti pada gambar di atas.

4. Banyak format video untuk berbagai format footage

Sony Vegas Poster 4Kita bisa mengedit berbagai format footage yang kita ambil dari kamera dan menghasilkan video dengan berbagai format. Setelah selesai tahapan penyuntingan, kita tinggal melakukan proses rendering. Sebelum memulai tahapan rendering, akan ada banyak pilihan format video untuk berbagai perangkat dan media player.

5. Loudness Meter

Sony Vegas Poster 5Pernah mendengar iklan yang tiba-tiba memiliki volume besar sendiri dibanding film yang kita tonton? Loudness Meter akan memberikan kita acuan volume yang tepat berdasarkan Commercial Advertisement Loudness Mitigation (CALM) Act. Saat ini, acuan CALM Act telah menjadi guideline para broadcaster untuk menentukan volume video mereka.

Hacker News.

No comments:

Post a Comment

Designed By Ibrillyan.com